Senin, 01 Maret 2021

Love Alarm Season 2 Akan Tayang 12 Maret 2021 di Netflix

JAKARTA - Halo Sobat Dunia Kampus, Love Alarm adalah serial drama asal negeri Ginseng, yaitu Korea Selatan yang diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama. Drama tersebut menceritakan tentang aplikasi yang dapat berbunyi jika seseorang menyukai kita dalam radius 10 meter. Pada episode terakhir Love Alarm para penonton dibuat kesal karena drama tersebut berakhir gantung antara cinta segitiga dari Sun Oh (Song Kang), Jojo (Kim So-Hyun), dan Hye-Yeon (Jung Ga-Ram). 

Foto : (dok. Netflix)

    
Setelah penantian dua tahun, akhirnya season kedua dari drama tersebut akan segera tayang pada tanggal 12 Maret 2021 di Netflix. Poster-poster pun sudah dirilis di sosial media yang memperlihatkan Sun Oh dengan wajah murungnya karena masih mengharapkan cinta dari JoJo dan terdapat sebuah kalimat "Mulai sekarang, aku hanya akan mempercayai apa yang disampaikan matamu", seakan dalam ungkapan tersebut Sun-Oh tidak lagi percaya dengan aplikasi Love Alarm. 

Sun-Oh/Foto : (dok. Netflix)

    Poster kedua memperlihatkan wajah Jojo dengan berisi ungkapan "Aku mengatakan suka padanya untuk pertama kalinya". Entah siapa yang Jojo bahas dalam poster tersebut. Apakah Jojo akan mengungkapkan perasaannya pada Sun-Oh? atau pada Hye-Yeong?

JoJo/Foto : (dok. Netflix)

    Poster ketiga menampilkan wajah Hye-Yeong dengan berisi ungkapan "Terlepas benda itu bunyi atau tidak, tidak ada masalah bagiku". Dari ungkapan tersebut kita tahu bahwa di musim pertama aplikasi Love Alarm Jojo sudah terpasang perisai, dimana Jojo tidak bisa membunyikan Love Alarm kepada orang yang dia sukai.

Hye-Yeong/Foto : (dok. Netflix)

    Selain tiga poster dari pemeran utama diatas, terdapat dua poster lainnya dari karakter Gul-Mi (Go Min Si) yang sebelumnya kita ketahui di episode terakhir Love Alarm musim pertama, Gul-Mi mencoba masuk paksa ke dalam Klub Love Alarm, "Siapa, aku? Kenapa? Memangnya ada apa denganku?" Ungkapnya.  Lalu Yok Ji (Kim Si-Eun) Pacar Sun-Oh yang mengetahui bahwa kekasihnya masih mencintai JoJo, "Aku kenal perasaan yang membara itu, bagaimana aku bisa mengalahkannya?" ungkap Yok Ji.


    Tampaknya Musim Kedua dari drama Love Alarm akan menjadi rumit, karena penonton akan dibuat penasaran dengan akhir dari cerita cinta segitiga mereka. Drama ini akan mengambil setting 4 tahun setelah kisah Sun-Oh dan JoJo berakhir. Akankah Jojo tetap memilih Sun-Oh? atau berpaling dengan Hye-Yeong? Kita tunggu saja cerita lengkapnya di Love Alarm Season 2.

36 komentar:

  1. Waaah makasih kakkk udh bikin artikel ini, bakal masuk list yang bakal aku tonton🥰 makasih kakk❤️

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama" terima kasih telah memberikan komentar di blog saya

      Hapus
  2. Gasbarrr nonton season 2.. pasti seruu bgttt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih telah memberikan komentar di blog saya

      Hapus
  3. Untuk pembahasan dan gaya bahasa yang di pakai sangat bagus sekali dan menarik para penyuka blogger , saya sangat menyukai nya ❤️

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih telah memberikan komentar di blog saya:)

      Hapus
  4. ini nih yg ditunggu", season keduaaaa dr love alarm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih telah memberikan komentar di blog saya:)

      Hapus
  5. wahhh gasabar nonton season 2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih telah memberikan komentar di blog saya :)

      Hapus
  6. Kira" akhir ceritanya bakal gmna ya? Jadi penasaran

    BalasHapus
  7. Gasabar pengen nnton season 2

    BalasHapus
  8. Keren banget pembahasannya, jadi makin penasaran dan tertarik sama love alarm season 2!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih telah memberikan komentar di blog saya :)

      Hapus
  9. Menarik banget pembahasannya, jadi nggak sabar nunggu season 2nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih telah memberikan komentar di blog saya :)

      Hapus
  10. Wahhh menarik banget artikelnya. Bakalan masuk list untuk ditonton nih😍

    BalasHapus
  11. Balasan
    1. Terima kasih telah memberikan komentar di blog saya :)

      Hapus
  12. Menarik sekali pembahasan artikel nya, saya jadi tidak sabar menunggu akhir dari kisah Love Alarm season 2, kira-kira siapa ya yang Alarmnya akan dibunyikan Jojo😊

    BalasHapus
  13. Infonya menarik bgt, bikin penasaran sama drama ini😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih telah memberikan komentar di blog saya :)

      Hapus
  14. Balasan
    1. Terima kasih telah memberikan komentar di blog saya :)

      Hapus
  15. Demi apa ada yg ke duaa? Bakalan nonton, makasih kak infonyaa, doain jubga ya semoga crita cinta saya mulus kek didrama drama korea wkwk aminn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih telah memberikan komentar di blog saya :) Aamiin wkwk

      Hapus
  16. omaygatt bsk dah tayang love alarm 2!! jd makin gasabar

    BalasHapus
  17. Thanks for ur recommendation

    BalasHapus
  18. Aaaa menarik bangett makasih infonya fi

    BalasHapus
  19. Thank u infonya, jadi penasaran sama dramanya

    BalasHapus

Ini Dia Urutan Film Marvel berdasarkan Kronologis Waktunya!

Tidak sedikit masyarakat yang menyukai film superhero dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Alur cerita yang diangkat dari komik adaptasi St...